RESIMEN MAHASISWA

Thursday, December 22, 2005

Selamat Datang

Widya Castrena Dharma Sidda Selamat datang di blog menwa. Ketika saya mulai mengenal blog saya jadi teringat bahwa Menwa Indonesia belom punya situs Web yang resmi, jadi saya iseng-iseng bikin blog ini. Mungkin blog ini bisa di manfaatkan bagi selusuh potensi yang ada di Menwa untuk berinteraksi dan menyampaikan pendapatnya. Memang sudah banyak media interaksi bagi Menwa dan Alumni Menwa, terutama lewat milist, tetapi tidak salahnya bila di tunjang juga dengan media ini. Blog ini akan saya set terbuka, jadi bagi siapa saja yang akan berpendapat dan berkomentar bisa posting disini. Mungkin sebagian materi di millist yang ada juga akan saya copy paste disini. Kiranya demikian dulu, lain kali bisa di sambung.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home